Segera Carikan Solusi 

Anggota DPRD Pertanyakan kepada Pemko Pekanbaru  Kelanjutan Pembangunan Pasar Induk

Ruslan Tarigan

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)--  Saat ini,  sudah emasuki pertengahan bulan April 2019 ini, kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru belum  mengetahui secara pasti progres pembangunan pasar induk yang berada di Jalan Sukarno Hatta Ujung tersebut. 

Terkait hal itu,  DPRD berharap jika pembangunan pasar induk segera tuntas dengan cepat. Hal ini,  mengingat kebutuhan para pedagang akan pasar induk ini cukup besar, jika tidak kunjung selesai juga tahun 2019 ini,  maka dewan khawatir akan berimbas kepada pedagang yang tidak mendapatkan lokasi berjualan yang nyaman,  terutama untuk melakukan distribusi sembako ke pasar-pasar lainnya. 

"Ya tahun kemaren kita dengar kontraknya sama pihak ketiga diperpanjang lagi, karena progres pembangunan pasar belum begitu signifikan. 

Untuk saat ini kita belum tahu persis perkembangan pembangunan pasar tersebut seperti apa," ujar  Ruslan Tarigan, Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru,  kepada wartawan ,  Senin (8/4/2019)

Ruslan juga minta kejelasan terkait informasi terkait pengunduran pihak ketiga dalam pembangunan pasar induk tersebut. 

"Informasinya kita dengar pihak pengelolanya udah menyerah atau ngak sanggup lagi melanjutkan pasar induk ini. Oleh sebab itu,  kita minta kejelasannya kepada Pemko seperti apa, kalau iya kita minta segera dicarikan solusi agar pasar induk ini tidak mangrak. Sehingga tidak berdampak bagi para pedagang, " tegas Ruslan. (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar